Jumat, 26 Juli 2013

Mencari Bakat Drumer (CNC Band Makassar)



Namanya Tico Trorres

ia berposisi sebagai perkusi dan drummer-nya Bon Jovi. Bergabung ditahun 1983, Bon Jovi telah rekaman dan tur selama dua puluh tahun lebih dengan catatan penjual lebih seratus juta copy.


Mungkin juga teman-teman memiliki cita-cita menjadi pemain drum professional layaknya band mancanegara atau local. Kini Kesempatan untuk mewujudkan hal itu terhampar di depan teman-teman.


Kami band asal Makassar bergenre pop-rock yang sudah berdiri sejak tahun 2007 (pegal-pegal sudah lama berdiri), dan  telah menelurkan beberapa lagu karya sendiri yang beberapa diantaranya saat ini dalam proses aransemen dan penyempurnaan sebelum di lempar ke pasar. 


Dalam pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dan berpartisipasi dalam proses tersebut.  Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi pemain drum : laki-laki atau perempuan berusia antara 18 – 29 tahun dan berdomisili di Makassar yang berbakat dalam music dan pertemanan, mempunyai integritas,  pekerja keras, dan menarik. 

Mari daftarkan diri anda dengan menghubungi nomor telepon tersebut di blog ini atau klik tab Hubungi diatas.

Semoga Sukses